Yatim dan Janda di Gedong Air Terima Bantuan Rumah Yatim

Sebanyak 15 orang warga kurang mampu di wilayah Gedong Air, Kec. Tanjung Karang, Bandar Lampung menerima bantuan tunai peduli sesama dari Rumah Yatim Cabang Lampung. Penyaluran bantuan ini digelar di kediaman Ivan selaku sopir angkot yang selalu mengantar jemput anak asuh memenuhi undangan para donatur.
Dwi, salah satu tim relawan Rumah Yatim Cabang Lampung mengatakan jika 15 penerima bantuan ini terdiri dari anak yatim dan janda kurang mampu. Sebelumnya mereka telah dipilih tim relawan dan Ivan.
Ketika menyalurkan bantuan, mereka mengatakan jika mereka tidak menyangka bisa mendapatkan bantuan ini. Bantuan ini sangatlah tepat diberikan, di saat mereka sedang membutuhkan biaya untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan hidup sehari-hari, Rumah Yatim datang untuk memberikan bantuan.
“Alhamdulillah bagi kami bantuan ini seperti rezeki yang tidak disangka-sangka, terima kasih Rumah Yatim yang sudah datang ke desa kami dan memberikan kami bantuan. Semoga Allah membalas semua kebaikannya,” ungkap salah satu janda penerima bantuan tunai peduli sesama Rumah Yatim Cabang Lampung.

 

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend