Yaya : Bantuan Beasiswa bisa kurangi Masalah Pendidikan di Cisaranten Kidul

Yaya : Bantuan Beasiswa bisa kurangi Masalah Pendidikan di Cisaranten Kidul

Sejumlah pejabat aparatur pemerintahan Kelurahan Cisaranten Kidul mengapresiasi kegiatan penyaluran beasiswa dari Rumah Yatim Area Jawa Barat bagi anak yatim dan dhuafa di RW 08, Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (8/2).

Salah satunya datang dari Ketua RT 06 Yaya. Ia mengatakan, Rumah Yatim Jabar terus memberikan perhatian hingga kini kepada mayarakat kurang mampu di wilayahnya. Karena itu, ia sangat berterimakasih dari bantuan yang diberikan bisa mengurangi permasalahan yang ada.

“Alhamdulillah hampir setiap bulan bisa tersampaikan kepada anak yatim dan dhuafa, dan sekarang juga kembali ada bantuan,” ungkapnya.

Yaya menjelaskan, bahwa kondisi masyarakatnya di lingkungan RT 06 masih banyak yang perlu dibantu. Apalagi dari segi pendidikan untuk anak anak. Karena, mayoritas pekerjaan di lingkungannya tersebut hanya sebagai buruh harian lepas. Bahkan, terdapat pula lansia yang perlu dibantu.

Kedepannya, kata dia, diharapkan bantuan dari Rumah Yatim bisa terus berlanjut. Ia juga mendoakan agar bantuan ini menjadi berkah serta Rumah Yatim semakin maju dan sukses.

“Sing janten barokah, majeng deui yayasanna (Mudah mudahan jadi berkah, yayasannya maju terus),” ucapnya, dengan Bahasa Sunda.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend