YBM PLN Kalsel-Kalteng Serahkan Bantuan Covid-19 Lewat Rumah Yatim

YBM PLN Kalsel-Kalteng Serahkan Bantuan Covid-19 Lewat Rumah Yatim

Rumah Yatim Area Kalimantan menerima donasi bantuan dari YBM PLN untuk membantu dalam pencegahan Covid-19. Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalsel-Kalteng, Sudirman, kepada Manager area Rumah Yatim Kalimantan, Indra Abdullah, Jumat (17/4) kemarin.

Indra mengatakan, bantuan dari pihak PLN tersebut akan dipergunakan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19. Ia menyampaikan, apresiasi dan rasa syukur karena lembaga lain bisa mempercayai Rumah Yatim.

“Alhamdulillah saya berterima kasih dan sangat bersyukur sekali, atas bantuan tersebut,” tutur Indra, Sabtu (18/4).

Ia menambahkan, semoga sinergitas antara Rumah Yatim dan YBM PLN bisa terus menjalin kerjasama. Terutama dalam pengentasan kemiskinan dan mengatasi permasalahan Covid-19 yang sedang merebak.

“Semoga dengan adanya hal ini makin menambah ukhuwah islamiyah antara YBM PLN dan Rumah Yatim, serta semoga kita diberikan kesehatan dan dijauhkan dari wabah Covid-19 ini,” pungkasnya.

Hingga kini, Rumah Yatim terus masif dalam memberikan bantuan untuk mencegah Covid-19 di Indonesia. Meliputi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan nutrisi untuk tenaga medis di puluhan rumah sakit dan puskesmas. Serta, memberikan bantuan bagi orang orang yang terdampak Covid-19.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend