Zihan Nor bahagia Berbagi dengan Sesama

Zihan Nor bahagia Berbagi dengan Sesama

Jiwa sosialnya sudah mulai tumbuh, tiap Jumat Zihan Nor (9) salah seorang anak asuh selalu berbagi makanan dengan masyarakat dhuafa yang ada di sekitaran Asrama Rumah Yatim Banjarmasin. Sesudah menjadi kegiatan rutin baginya berbagi bersama orang orang yang membutuhkan.

Ia saat ini masih duduk dibangku Kelas 3 Sekolah Dasar. Semenjak sekolah diliburkan, sehari-hari nya ia masih tetap belajar dan mengerjakan kegiatan keasramaan. Di samping rutinasnya kali ini, ia masih sempat menebar kebaikan dengan sesama.

Saat diwawancarai, Zihan menuturkan, hatinya merasa senang bisa bertemu dan berbagi dengan orang yang membutuhkan. Karena, ada kebahagiaan tersendiri saat dirinya memberikan makanan kepada orang orang tersebut.

“Senang bisa bertemu dengan mereka, kasian liatnya dan mereka biasanya lewat di asrama,” ujarnya, Jumat (20/3).

Ia mengungkapkan, keinginannya untuk tetap berbagi dengan sesama. Bahkan, hingga saat nanti sudah tumbuh dewasa. Zihan sendiri becita cita ingin menjadi seorang mubaligh agar bisa memberikan manfaat dan dampak besar bagi orang lain. Selain itu, keinginan besarnya lewat cita citanya tersebut ingin masuk surga.

Selain Zihan Nor keinginan kuat untuk berbagi juga melekat pada anak asuh Banjarmasin lainnya. Karena dalam kegiatan ini beberapa anak turut andil dan membagikan makanan bagi masyarakat dhuafa di sekitaran asrama.

 

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redakktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend