100 Keluarga Prasejahtera di Siderejo Hilir Terima Berkah Qurban Rumah Yatim Sumut

Kelurahan Siderejo Hilir, Kec. Medan Timur, Kota Medan menjadi lokasi kedua penyaluran berkah qurban Rumah Yatim cabang Sumatera Utara, setelah sebelumnya lembaga amil zakat ini menyalurkan bantuan serupa di Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Di Siderojo Hilir, Rumah Yatim Sumut menyalurkan sebanyak 100 paket daging kurban kepada 100 keluarga prasejahtera disana. Kedatangan tim Rumah Yatim disambut hangat para penerima bantuan.

“Penyerahan bantuan ini digelar di salah satu rumah warga setempat, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, para penerima pun terlihat sangat senang menerima bingkisan daging qurban ini,” ungkap Amir selaku kepala cabang Rumah Yatim Sumut, Selasa (20/7).

Amir berharap bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan dan meringankan beban mereka yang saat ini berada dalam kondisi sulit.

Ia menambahkan jika ditahun ini, Rumah Yatim Sumut menyalurkan bantuan daging qurban kepada 500 warga prasejahtera di wilayah Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan. Penyaluran bantuan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend