25 Warga Cileunyi Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

Senin (14/12) kemarin, Rumah Yatim Area Jawa Barat menyalurkan bantuan biaya hidup kepada 25 janda dan lansia dhuafa di wilayah Kampung Neglasari, RT.01/RW.20, Kelurahan Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Senyum dan haru menghiasi wajah warga Kampung Neglasari yang menerima bantuan biaya hidup Rumah Yatim. Penyaluran bantuan dilaksanakan di pelataran Pesantren Syamsul Ma’arif pada pukul 13.00. Relawan Rumah Yatim, Soleh, menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Rumah Yatim atas kesejahteraan warga yang tidak memiliki penghasilan menentu, khususnya kalangan janda dan lansia.

“Apalagi sedang pandemi kan sekarang ini, jadi banyak sekali warga yang perekonomiannya akan terganggu. Semoga bantuan yang disalurkan hari ini bisa bermanfaat”, papar Soleh.

Ketua RW.20, Junaedi, menyampaikan, ia sangat mendukung kegiatan penyaluran bantuan yang dilaksanakan Rumah Yatim. Ia juga menyampaikan, mayoritas warga di wilayahnya bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan yang sering kali tak menentu.

“Alhamdulillah, saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim, semoga para donatur selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT”, tutup Junaedi.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend