336 Anak Dhuafa di Sleman Menerima Bantuan Beasiswa Pendidikan

336 Anak Dhuafa di Yogyakarta Menerima Bantuan Beasiswa Dhuafa

Sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim dalam mendorong Pendidikan di Indonesia, Rumah Yatim cabang Yogyakarta menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan bagi anak-anak dhuafa. Sebanyak 336 anak di tiga kecamatan Kabupaten Sleman menerima bantuan beasiswa pendidikan.

Kepala cabang Rumah Yatim Yogyakarta, Arifin menuturkan, bantuan tersebut di berikan kepada anak-anak dhuafa yang tersebar di Kecamatan Ngaglik, Kecamatan Ngemplak, dan Kecamatan Mlati.

“Bantuan diberikan kepada anak-anak dhuafa yang terdiri dari SD, SMP, hingga SMA. Penyaluran dilakukan selama tiga hari, yaitu 15-17 Januari 2019 kemarin. Dibagikan kepada anak-anak asuh non mukim di sekitar sleman. Mereka anak-anak kurang mampu,” paparnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, kata dia, anak-anak begitu senang. Mereka menyambut hangat tim Rumah Yatim. Terlihat aura kebahagiaan muncul dari senyuman yang dipancarkan dari wajah lugu anak-anak.

Airifin berharap, bantuan tersebut bisa membantu mereka dalam meraih cita-cita. “Semoga apa yang diberikan bisa membuat mereka semakin semangat untuk meraih cita-cita mereka,”harapnya.




Penulis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend