4 Anak Asuh Rumah Yatim Tanjung Karang Tampil Percaya Diri di Perlombaan Tahfidz

Empat anak asuh tingkat SD dan SMP di Rumah Yatim cabang Tanjung Karang , Lampung mengikuti lomba tahfidz juz 30 yang diadakan di masjid As Sattar, pada Minggu (25/04).

Kegiatan yang diadakan langsung oleh pihak DKM As Sattar ini diikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai wilayah di Tanjung Karang.

Dina, salah satu anak asuh yang turut membimbing adik asuhnya lomba mengatakan jika keempat anak asuh yang ikut lomba diantaranya Sagita Laila Isnaini (6 SD), Ayu Lestari (8 SMP), Karina (7 SMP) dan Desi (8 SMP).

“Jadi beberapa hari lalu ada undangan dari pihak DKM As Sattar mengenai lomba ini, setelah dikabari ke anak asuh lainnya, Alhamdulillah mereka antusias semua, dikarenakan lomba ini untuk anak asuh tingkat SD dan SMP, akhirnya keempat anak asuh tersebut lah yang dipilih,” papar Dina.

Ia pun mengungkapkan jika keempat adik asuhnya tersebut terlihat percaya diri ketika membacakan salah satu surat di juz 30, mereka pun berhasil menjawab semua pertanyaan dari para juri dengan baik.

Dina berharap keempat adiknya bisa menjadi salah satu pemenang dari lomba ini, dan berharap dengan adanya lomba ini bisa menjadikan semua anak asuh khususnya mereka untuk terus meningkatkan hafalannya.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend