50 Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa Cinere Dibuat Bahagia dengan Bantuan Back to School Rumah Yatim

Sabtu (12/06) sore tadi, Rumah Yatim Cabang Cilandak, Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Mustofa selaku kepala asrama memberikan santunan program back to school kepada 50 anak yatim, piatu dan dhuafa di wilayah Cinere, Depok. Kegiatan ini digelar di aula Sanggar Papeling, Jl. H. Mujar, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok.

Mustofa mengatakan jika anak-anak terlihat sangat senang dan antusias ketika menerima santunan berupa perlengkapan sekolah ini. Selain memberikan santunan perlengkapan sekolah, Mustofa pun memberikan cemilan dan minuman kemasan.

“Alhamdulillah anak-anak sangat senang, semoga santunan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat belajar mereka,”tambah Mustofa.

Diketahui, selain digunakan untuk kegiatan seni, Sanggar Papela pun digunakan untuk tempat mengaji anak-anak maupun ibu-ibu di Jl. H. Mujar. Para penerima bantuan kali ini merupakan anak-anak dari keluarga kurang mampu, orang tua mereka bekerja sebagai buruh serabutan dengan penghasilan tak menentu dan minim.

“Insya Allah bantuannya tepat sasaran, semoga kedepannya kami bisa membantu lebih banyak lagi anak-anak kurang mampu di wilayah Jabodetabek,” pungkas Mustofa.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend