800 Masyarakat Mataram Dan Lombok Rasakan Manfaat Daging Qurban

800 Masyarakat Mataram Dan Lombok Rasakan Manfaat Daging Qurban

Rumah Yatim terus berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan amanah pengelolaan hewan qurban dari donatur dan masyarakat. Dengan mengusung tema ‘Berqurban dengan yang Terbaik’, Rumah Yatim Cabang Nusa Tenggara Barat (NTB) menyembelih 4 ekor sapi dan 33 ekor kambing di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Kepala Cabang Rumah Yatim NTB, Amir Sumarna mengatakan, hasil dari penyembelihan tersebut, sebanyak 800 paket daging qurban telah dibagikan Rumah Yatim, pada Jumat (31/7). Ada sekitar 20 tempat yang Rumah Yatim sambangi dalam penyaluran daging qurban tersebut.

“Alhamdulillah daging qurban sudah disalurkan kepada anak yatim, dhuafa dan fakir miskin di Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Lombok Timur, ungkapnya.

Menurutnya, Rumah Yatim mencoba untuk memilih masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Supaya penyaluran daging qurban ini tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Selain itu, Relawan Rumah Yatim NTB, Maria Ulfa yang turut dalam penyaluran mengaku bersyukur daging qurban ini tersebar secara merata di Mataram dan Lombok. Ia berharap, apa yang Rumah Yatim berikan bisa menjadi berkah, baik itu bagi yang berqurban maupun penerima manfaatnya.

“Mudah-mudahan kita bisa terus berqurban dengan yang terbaik, agar semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya, juga harapannya tahun depan bisa menyembelih lebih banyak lagi,” tutupnya.

 

Jurnalis: Anjar Martiana

Redaktur: Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend