Anak-anak di Yayasan Baytur Ridwan Bahagia Dapat Tiga Ekor Kambing Qurban Rumah Yatim Kalti

Setelah membagikan puluhan daging qurban untuk warga prasejahtera di wilayah Baru Ulu, Balikpapan Barat. Rumah Yatim cabang Kalimantan Timur kembali melanjutkan aksinya.

Kini bukan daging qurban yang disalurkan, melainkan hewan qurban berupa kambing. Sebanyak tiga ekor kambing diberikan Rumah Yatim kepada yayasan Baytur Ridwan yang berlokasi di Jl. Saripudin Yoes, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut hangat pengurus dan anak-anak disana, anak-anak terlihat sangat senang mendapat bantuan ini,” ungkap Riki Setiawan selaku kepala cabang Rumah Yatim Kaltim, Rabu (21/7).

Riki menambahkan jika yayasan ini memiliki anak asuh sebanyak 40 anak, mereka semua berstatus yatim, piatu dan dhuafa. Mereka sangat senang karena di momen bahagia ini bisa turut merasakan nikmatnya olahan daging qurban.

“Mereka pun bersemangat untuk membantu para pengurus dalam proses pengolahan daging menjadi makanan enak. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan untuk mereka,” pungkasnya

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend