Anak Yatim di Sekitaran Kantor Kas Bubulak Rutin Terima Beasiswa

Anak Yatim di Sekitaran Kantor Kas Bubulak Rutin Terima Beasiswa

Rumah Yatim Regional Jabodetabek rutin memberikan bantuan beasiswa dhuafa bagi anak-anak yang tinggal di sekitaran Kantor Kas Bubulak, Jalan Raya K.H. Rd. Abdullah Bin Nuh No. 89, Curung Mekar, Bogor. Penyaluran kembali dilakukan Rumah Yatim Jabodetabek di Bubulak, Jumat (18/5). Pemberian beasiswa ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pendidikan dan harian anak.

Menurut pemaparan Kasie Pandayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Muslihudin, pada kesempatan kali ini sebanyak 10 anak yatim dan dhuafa menerima beasiswa. Seluruh penerima merupakan anak asuh nonmukim yang tinggal di sekitaran Kantor Kas Bubulak.

Bantuan basiswa tersebut diberikan untuk meringankan pendidikan bagi anak yatim dan dhuafa. Selain itu, diharapkan beasiswa tersebut bisa memotivasi anak yatim dan dhuafa untuk tetap bersemangat dalam mengampu pendidikan mereka. Di wilayah Bubulak sendiri pembagian beasiswa ini merupakan yang keempat kalinya.

“Membantu meringankan biaya pendidikan dan memotivasi agar anak-anak semangat dalam belajar,” paparnya.

Selain itu, kata Muslihudin, pemberian beasiswa ini diharapkan bisa meringankan beban wali anak. Sehingga, bisa meringankan pula kebutuhan harian keluarganya. Pembagian beasiswa ini selalu dilakukan secara rutin di setiap cabang dan kantor kas Rumah Yatim yang ada di seluruh Indonesia.

“Semoga bisa terpenuhi kebutuhan pendidikan dan berjalan dengan terus menerus,” harapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-19 17:03:23

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend