Apresiasi Kepala Dusun Senabah Atas Aksi Rumah Yatim Bantu Korban Banjir Kalbar

Sebanyak 325 paket bantuan disalurkan Rumah Yatim Cabang Kalimantan Barat bagi masyarakat terdampak banjir, pada Rabu (27/1). Bantuan dibagikan di Dusun Senabah, Desa Semangka, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Kalbar.

Penyaluran tersebut didampingi langsung oleh Kepala Dusun setempat, Asmadi, dan mendapat tanggapan positif. “Saya mewakili warga desa mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang sudah membuka dapur umum dan memberikan berbagai macam bantuan,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi Rumah Yatim yang telah mendampingi warga di tengah banjir selama kurang lebih satu pekan. “Alhamdulillah banjir sudah mulai surut,” tutur Asmadi.

Adapun, ratusan bantuan tersebut berupa sembako, perlengkapan MCK, perlengkapan bayi, obat-obatan, dan vitamin. Harapannya, kata dia, apa yang telah diberikan kepada warga dapat bermanfaat.

“Sekali lagi terima kasih. Kami berharap, semoga Rumah Yatim tetap berjaya. Semoga donatur pun banyak rezekinya, dan dipermudah segala urusannya,” tutup Asmadi.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend