Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk 150 Siswa MTs Al Hurriyah

Sabtu (17/10) kemarin, Rumah Yatim Regional Jawa Barat menyalurkan bantuan pendidikan berupa 150 paket perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi MTs Al Hurriyah yang berlokasi di Jalan Wado-Cikijing 24, Kelurahan Sadawangi, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

Soleh, Relawan Rumah Yatim, menyampaikan penyaluran bantuan dilaksanakan secara tertib dan bergantian serta tetap menjaga protokol kesehatan.

“Pembagiannya bergantian dan teratur ya agar menghindari keramaian supaya meminimalisir penyebaran virus juga”, tutur Soleh.

Bantuan pendidikan kepada siswa-siswi MTs Al Hurriyah merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim atas pelajar yang juga terdampak pandemi dan mesti melaksanakan kegiatan belajar-mengajar dari rumah masing-masing. Diharapkan dengan tersalurnya bantuan ini, akan meringankan beban siswa dan orang tua dalam menjalani kurikulum belajar online yang diberlakukan sekarang ini.

“Anak-anak menerimanya sangat antusias ya, alhamdulillah mereka sangat senang. Penyalurannya di dampingi guru-guru juga agar tertib selama penyaluran. Semoga bantuan perlengkapan ini dapat bermanfaat bagi seluruh penerima”, tutup Soleh.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend