Bantuan Renovasi Diberikan Rumah Yatim Bagi Yayasan Al Muhaimin


Yayasan Al Muhaimin yang berlokasi di Kampung Ceuri RT 02 RW 11, Desa Mekarsari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, kondisinya masih dalam tahap renovasi. Oleh karena itu, pada Jumat (23/8) lalu, Rumah Yatim Area Jawa Barat memberikan bantuan renovasi madrasah untuk menunjang pembangunan infrastruktur madrasah.

Relawan Rumah Yatim, Solehudin menuturkan, kondisi yayasan tersebut lantainya belum beralaskan keramik di lantai 2. Sedangkan siswanya banyak sehingga sempat terganggu kenyamanannya. Selain itu ,Yayasan Al Muhaimin juga merupakan salah satu mitra Rumah Yatim yang telah dibantu dari dulu hingga sekarang.

“Kebetulan itu mitra kita, bangunannya kan tingkat dua, nah di lantai dua itu lantainya rusak, gak ada karpet juga, sedangkan muridnya banyak,” ungkapnya.

Ia menambahkan, yayasan tersebut membutuhkan keramik sebagai alasnya. Oleh karena itu, Rumah Yatim memberikan bantuan tersebut karena memang kebutuhan prioritas dari yayasan.

Ia berharap, lewat bantuan ini para siswa dapat kembali merasa nyaman dalam menjalankan pendidikannya di yayasan tersebut. “Mudah-mudahan adanya bantuan ini anak-anak bisa nyaman kalau lantainya udah di keramik,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend