Bantuan Sarana MCK Disalurkan Rumah Yatim di Cipinang Cempedak

Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyalurkan sejumlah bantuan sarana MCK untuk warga prasejahtera di Kantor Kelurahan, Jalan Panti Asuhan, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (16/8). Bantuan tersebut bukan hanya disalurkan kepada warga, tetapi juga disalurkan kepada masjid yang berada di sekitar kelurahan dalam memenuhi kebutuhan MCK.

Relawan Rumah Yatim, Nurul mengungkapkan, pihaknya telah bekerjasama dengan kelurahan setempat dalam menyalurkan sarana MCK. Adapun alasan memilih lokasi tersebut karena dekat dengan kantor kas Rumah Yatim di Cipinang Cempedak. Agar masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat dari keberadaan Rumah Yatim.

“Alhamdulillah kita (Rumah Yatim) berkoordinasi dengan kelurahan untuk membagikan MCK kepada warga dan masjid yang memang membutuhkannya,”  ungkapnya.

Selain itu, respon dari pihak kelurahan pun sangat mendukung terhadap program yang digalakan Rumah Yatim dan diharapkan Rumah Yatim dapat terus membantu masyarakat prasejahtera serta dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ia berharap, dengan dan adanya bantuan sarana MCK ini, Rumah Yatim bisa dirasakan keberadaannya bagi masyarakat luas dan dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

 

Jurnalis:Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend