Bantuan Tahap Ketiga Rumah Yatim untuk Warga Prasejahtera Batam

Rabu (20/1) lalu, Rumah Yatim Cabang Batam menyalurkan bantuan berupa bahan pokok dan bantuan pendidikan untuk puluhan warga dhuafa di wilayah Kampung Tanjung Piayu Laut, RT.01/RW.10, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Penyaluran bantuan kali ini merupakan penyaluran bantuan tahap ketiga, setelah sebelumnya tahap pertama dan kedua dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Januari lalu. Dalam penyaluran bantuan kali ini, Rumah Yatim membagikan 30 paket bahan pokok untuk warga lansia dan dhuafa, serta bantuan pendidikan berupa program beasiswa dhuafa kepada dan bantuan peralatan sekolah kepada 40 anak yatim dan dhuafa.

Relawan Rumah Yatim, Septian Januar, menyampaikan, alasan tim relawan menyalurkan bantuan tahap ketiga merupakan kekhawatiran mereka terhadap kelangsungan hidup warga prasejahtera di tengah pandemi ini.

“Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat menjadi manfaat bagi warga yang menerima, semoga juga, bantuan kami ini dapat memberikan dampak positif ditengah pandemi ini”, tutup Septian.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend