Berbagi Kebahagiaan dengan Belasan Janda dan Lansia di Margonda

Santunan peduli sesama disalurkan untuk belasan lansia dan janda prasejahtera di Kantor Kas Rumah Yatim Margonda, Jalan Margonda Raya No. 348 Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Selasa (29/1) kemarin. Santunan peduli sesama tersebut diberikan untuk memberikan kebahagiaan bagi lansia dan janda prasejahtera.

Menurut pemaparan Staf Front Office Rumah Yatim Margonda, Rani Aziz Fernandes, kegiatan penyaluran tersebut bisa terlaksana dari sinergitas dengan aparatur pemerintahan Kelurahan Kemiri Muka, Tini. Hal ini untuk menentukan penerima manfaat yang seluruhnya 15 orang dari kalangan janda, lansia, dan dhuafa tepat sasaran.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak kelurahan setempat, senang dan bersyukur terlihat jelas di raut wajah para penerima manfaat,” ujarnya, dalam sambungan telepon.

Kegiatan program peduli sesama ini, sambungnya, merupakan realisasi dari zakat yang diamanahkan kepada Rumah Yatim. Selain itu, santunan peduli sesama juga rutin diberikan setiap bulannya bagi masyarakat yang membutuhkan. Bahkan, kata dia, pemberian santunan ini upaya untuk memberikan kesejahteraan dan kebahagiaan.

“Dengan program ini warga di sekitaran kantor kas terutama para janda, lansia dan dhuafa dapat merasakan manfaat dan meringankan kebutuhan mereka dengan semakin tingginya kebutuhan hidup,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend