Beri Semangat Pengajar TPQ Asalam Lewat Santunan Da’i

Sejumlah pengajar di Taman Pendidikan Quran (TPQ) Asalam menerima santunan lewat program santunan da’i dari Rumah Yatim Cabang Surabaya. Pemberian santunan dilakukan di TPQ Asalam, Jalan Tubanan Baru Blok B No. 42  RW 08, Kelurahan Karangpong, Kecamatan Tandes, Jumat (22/2) kemarin. Santunan diberikan untuk mendukung kinerja para pengajar di sekolah tersebut.

Menurut pemaparan Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Sandi, pengajar yang menerima bantuan sebanyak delapan orang. Pemberian bantuan dilakukan karena seluruh pengajar di sekolah tersebut tidak meminta bayaran. “Mereka tanpa meminta bayaran untuk mengajar anak-anak, jadi pantas untuk mendapat santunan,” ujarnya.

Pemberian santunan ini, sambung Sandi, diharapkan bisa menjadi penyemangat para pengajar di sekolah tersebut. Terutama untuk terus memberikan bimbingan dan pembelajaran bagi anak-anak yang ada.

Di kesempatan yang sama, salah seorang penerima manfaat, Tamam Ali, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas santunan yang diberikan Rumah Yatim Cabang Surabaya. Menurut dirinya santunan tersebut sangat berarti untuk mendukung dan mengurangi beban ekonomi pengajar di TPQ Asalam.

“Terima kasih untuk Rumah Yatim yang sudah memberikan santunan. Santunan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami semua,” tuturnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend