Home / Rubrik / Berita

Laznas Rumah Yatim NTB salurkan Bantuan Untuk Riski

gambar-headline
Lombok Timur Post Views: 2

Lombok Timur (20/1) Terlahir tanpa kedua tangan dan kaki Riski Ramdan mandiri dapat makan, wudhu serta sholat sendiri, bertambahnya usia membuat Riski Ramdan tak betah lagi tinggal dirumah ia ingin bermain bersama teman-temannya, karena keterbatasan penghasilan orangtuanya belum sanggup membelikannya kursi roda, namun Riski Ramdan cukup senang dengan kursi kayu ber roda yang dibuatkan oleh orang tuanya, Riski Ramdan merupakan salah satu mustahik di donasionline.id portal crowdfunding milik Rumah Yatim.

Alhamdulillah pada (20/1) tim relawan Laznas Rumah Yatim NTB telah menyalurkan program Bantuan Biaya Hidup Riski Ramdan Dengan menyerahkan langsung ke kediaman keluarga Riski Ramdan, Dusun serju,Desa Bendung,Kecamatan Montong Gading,Kab Lombok Timur ,Provinsi NTB.

Riski Ramdan dan keluarga sangat berterimakasih kepada para donatur dan Laznas Rumah Yatim yang telah memberikan bantuan kepada mereka.

Hamdhani Saleh selaku kepalacabanv Laznas Rumah Yatim NTB berharap bantuan ini dapat membantu Riski Ramdan memenuhi kebutuhan pokoknya, lebih jauh lagi Hamdani berharap keluarga

Riski Ramdan dapat mempunyai penghasilan yang memadai kedepannya.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 tahun yang lalu