Home / Rubrik / Berita

Penyaluran Program Biaya Hidup Bagi Warga Prasejahtera Langkat, Sumatera Utara

gambar-headline
Secanggang Post Views: 2

Secanggang (18/1) Perlambatan ekonomi karena pandemik dua tahun ini , pemerintah negara-negara berkembang melakukan berbagai langkah mitigasi dan kerjasama untuk melakukan pemulihan ekonomi, dampak yang paling terasa bagi masyarakat prasejahtera adalah menurunnya penghasilan bahkan sampai tidak punya penghasilan sama sekali.

Dalam upaya meringankan beban sesama dan pemerataan pendistribusian dana zakat Laznas Rumah Yatim Sumut melakukan penyaluran biaya hidup di Desa Pantai Gading, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. Para penerima manfaat sangat bersukacita menerima bantuan tersebut apalagi nenek  Imah Saharah yang sudah mengalami kelumpuhan dan tinggal bersama anaknya yang mengalami depresi sangat berterimakasih pada para donatur dan Laznas Rumah Yatim yang telah memberikan bantuan tunai bagi keluarganya.

Bapak Sulaiman selaku kepala dusun Pantai Gading mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan dari para donatur Laznas Rumah Yatim Sumut, beliau berharap bantuan ini bersifat berkesinambungan , beliaupun berharap kedepannya ada bantuan sarana publik bagi warga Pantai Gading yang belum mempunyai Toilet Umum yang layak, pungkasnya.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 tahun yang lalu