Home / Rubrik / Berita

Ratusan Warga Prasejahtera Kota Batam Terima Bantuan Bahan Pokok dan Bantuan Tunai dari Laznas Rumah Yatim

gambar-headline
Batam Post Views: 3

Batam (17/11) Menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan sudah menjadi keseharian bagi para relawan Laznas Rumah Yatim, dari mulai island hopoing, sampai menempuh medan yang sulit dan terjal pun para relawan lewati demi memberi senyum bagi sesama.

Pada kesempatan kali ini team relawan Laznas Rumah Yatim Batam memberikan bantuan di dua titik di kota batam dengan jumlah penerima manfaat hampir 200 orang mustahik.

Penyaluran kali ini di lakukan di

Kampung Sejulung, RT/RW 004/010

Kelurahan Kabil ,Kecamatan Nongsa

Kota Batam untuk bantuan bahan pokok dan di Lembah Permai, RW 002,Kelurahan Darussalam,Kecamatan Meral Barat

Kabupaten Karimun ,Batam untuk penyaluran bantuan tunai. Penerima manfaat merupakan para nelayan, masyarakat pra sejahtera dengan penghasilan yang tidak menentu serta para lansia yang sudah tidak punya penghasilan tetap. Para mustahik begitu antusias menyambut kedatangan tim relawan karena daerah mereka belum pernah sekalipun terjamah bantuan tunai, mereka mengucapkan terimakasih bagi para donatur dan Laznas Rumah Yatim yang memperhatikan keadaan mereka yang kekurangan.

Eka sebagai kepala cabang Laznas Rumah Yatim Batam berharap, dengan bantuan pokok dan bantuan tunai yang diberikan dapat meringankan kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat prasejahtera kota Batam.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 tahun yang lalu