Home / Rubrik / Berita

Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara Kembali Bagikan Ratusan Bantuan Bahan Pokok Bagi Lansia Di Tiga Kecamatan

gambar-headline
Medan Post Views: 8

Medan(13/10) Laznas Rumah Yatim Sumut menyalurkan 150 paket sembako di 3 titik lokasi bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, paket yang disalurkan berupa beras, mi instan, minyak goreng, gula, dan ikan sarden. Lokasi Pertama : penyaluran 50 paket sembako di Jl. Mongonsidi Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara

Lokasi Kedua : penyaluran 50 paket sembako di Jl. Pencak, Kelurahan Pasar Merah Bar., Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara

Lokasi ketiga : penyaluran 50 paket sembako di Gg. Tengah Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bantuan difokuskan kepada lansia miskin yang ada di tiga kecamatan tersebut, para penerima manfaat sangat berbahagia atas bantuan yang di berikan, karena memang kondisi mereka saat ini sedang kesulitan dalam memenuhi kebutuhann hidup sehari-harinya.

Terimakasih kepada para donatur yang telah menunaikan zakat di Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara, zakat yang abda titipkan penuhi kebutuhan pokok lansia di tiga kecamatan.

Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka, dan mereka akan mendapat pahala yang mulia.” (Q.S Al-Hadid: 18)


Author

Rizqi Astera Ayuningtias

1 tahun yang lalu