Home / Rubrik / Berita

Program ATM Beras Laznas Rumah Yatim Jabodetabek, Penuhi Kebutuhan Beras Ratusan Warga Cilincing

gambar-headline
Cilincing Post Views: 7

Cilincing (6/1) Laznas Rumah Yatim Jabodetabek melakukan penyaluran program Atm Beras program kolaborasi dengan Kitabisa ini di letakan, di Masjid Almubasyirin Jl Kalibaru Barat 4 Rt.08/07 ,Kalibaru Cilincing ,Jakarta Utara. Target penyaluran difokuskan pada masyarakat prasejahtera dan lansia yang sudah tidak mempunyai penghasilan , sebanyak 267 penerima manfaat namun karena level ppkm di ibukota dinaikan menjadi level dua maka penyaluran langsung di batasi untuk selanjutnya di salurkan oleh ketua RW setempat.

Harapan Rusmanto sebagai salah satu relawan Laznas Rumah Yatim bantuan tersebut dapat sedikit meringankan himpitan ekonomi para warga lansia di Kalibaru Cilincing. Ketua DKM Masjid Almubasyirin serta ketua RW 07 menghaturkan terimakasih banyak kepada para donatur Laznas Rumah Yatim atas perhatian yang diberikan kepada warga Kalibaru, beliau mendoakan semua donatur Laznas Rumah Yatim diberikan keberkahan rezeki dan Kesehatan.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut hadir pula lurah Kalibaru bapak Mulyadi yang sangat mengapresiasi postif adanya ATM beras bagi warga prasejahtera nya, tidaklupa bapak Mulyadi memberikan donasi ketika berlangsungnya acara.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 tahun yang lalu