Home / Rubrik / Berita

Bantuan Untuk Bapak Pramuja Telah Disalurkan Laznas Rumah Yatim Batam

gambar-headline
Batam Post Views: 5

Batam (21/12) Di usia yang tak muda lagi bapak Pramuja harus tetap menegapkan punggungnya untuk mencari penghasilan bagi sang cucu yang hidup dengan cerebral palsy, betapa tidak kedua orang tua Aledebaran (6) yang semula berniat untuk merantau keluar pulau guna dapat ken pekerjaan tak  kembali setelah bertahun lamanya pergi, sehingga tanggung jawab untuk mengurus sang cucu berada di pundak pasangan suami istri tersebut, bekerja menjadi ojek online ternyata tak mudah satu hari beliau hanya mampu 2-3 orderan saja, tentunya dengan penghasilan tersebut tak dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka sekeluarga. Keluarga Bapak Prmaja merupakan salah satu penerima manfaat dari dana Crowd Funding yang terkumpul di donasionline.id milik Laznas Rumah Yatim. 

Setelah Empat bulan lamanya campaigned bapak Pramuja, akhirnya pada 21-Desember 2022 Laznas Rumah Yatim Batam Telah menyerahkan bantuan tersebut langsung di kediaman pak Pramuja, Yang Berlamat. Seitering 2 rt3 rw5

Kelurahan Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, Bantuan Yang Di Salurkan Berupa.

Uang Tunai yang dapat digunakan untk biaya pengobatan Aldebaran serta Bahan Pokok untuk memenuhi kebutuhan harian keluarga tersebut.

 

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah : 261)




Author

Rizqi Astera Ayuningtias

1 tahun yang lalu