Home / Rubrik / Berita

Zakat Anda Berdayakan Petani Pelosok Pandeglang Banten

gambar-headline
Banten Post Views: 9

Banten (3/1) Minggu ketiga setelah peresmian awal sawah seluas lima hectare di Kampung Ciluluk, Desa Leuwibalang, Kecamatan Cikeusik , Kabupaten Pandeglang , Banten. yang merupakan salah satu program Usaha Ekonomi Produktif Binaan Laznas Rumah Yatim, padinya sudah berkembang cukup baik para petani yang diberikan bantuan modal untuk pengelolaan sawah tersebut sedang dalam proses membersihkan rumput ilalang yang ikut tumbuh agar padinya dapat tumbuh dengan maksimal.

Adanya program usaha ekonomi produktif ini , besar harapanya para petani yang berada di pelosok ini dapat meningkatkan keadaan ekonomi nya, mengingat kondisi mereka sebelumnya saat panen tiba penghasilan hanya dapat menutup hutang yang di pakai  utk biaya menggarap sawah. Jadi dengan pemberian modal untuk menggarap dan sewa lahan ini kedepanya para petani di pelosok ini bisa berkembang dari segi pendapatan dan bisa membantu kondisi perekonomian petani lain nya.

Sani Ramdani selaku manager area Laznas Rumah Yatim Jabodetabek sangat berterimakasih atas kontribusi para donatur setia, yang tanpa Lelah membersamai program-program Laznas Rumah Yatim.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 tahun yang lalu