Home / Rubrik / Berita

Bantuan Mushaf Al-Qur'an Rumah Yatim Dukung Kegiatan Pengajian Warga Kampung Ciheulang Kabupaten Bandung

gambar-headline
Jawa Barat Post Views: 9

Rumah Yatim area Jawa Barat melalui tim relawannya menyerahkan bantuan Mushaf Al-Qur’an untuk mushola atau Tajug tanpa nama di Kampung Ciheulang RT 02/12 Kelurahan, Ciheulang, Kecamatan Ciparay.

 

Sebanyak 40 buah Mushaf Al-Qur’an diberikan guna menunjang kegiatan pengajian di kampung tersebut. Radi salah satu relawan Rumah Yatim Jabar menyampaikan, bantuan diterima langsung oleh tokoh agama dan sejumlah warga setempat.

 

"Alhamdulillah mereka sangat senang dan bersyukur bisa menerima bantuan ini. Tidak lupa mereka pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini," ujarnya.

 

Radi melanjutkan jika alasan Rumah Yatim memilih menyalurkan bantuan di Kampung Ciheulang karena, warga disana rutin mengadakan pengajian dan tadarus bersama. Meskipun mereka menggunakan mushaf Al-Qur’an yang sudah rusak dan lusuh secara bergantian, namun mereka tetap semangat dan istiqomah mengikuti pengajian tersebut.

 

"Meskipun tidak banyak, kami berharap bantuan ini bisa menambah semangat warga dalam mengikuti pengajian di tajug. Kami pun berharap semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk para warga serta menjadi amal jariyah untuk para donatur," harapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu