Home / Rubrik / Berita

Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Ade Irma Yang Merawat Puluhan Anak Terlantar

gambar-headline
Medan Post Views: 23

Medan (17/10) Pada kesempatan kali ini team relawan mendatangi  lokasi Panti Asuhan Binaan LAZNAS Rumah yatim yaitu Panti Asuhan Ade Irma Nasution yang beralamat Di Jl. Teuku Cik Ditiro No.110, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara. Bantuan yang diberikan berupa Program Bahan Pokok guna memenuhi kebutuhan puluhan anak yang bernaung di bawah panti asuhan tersebut, berdiri sejak 56 tahu lalu pannti asuhan ini sudah menyelamatkan banyak nyawa, namun karena keterbatasan biaya operasional mereka tidak bisa maksimal dalam pemenuhan pangan anak asuhnya, diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kualitas pangan anak-anak yang bernaung di panti asuhan Ade Irma.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh HJ Hendrati SH, Selaku ketua Panti Asuhan Ade Irma Nasution. Beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh donatur dan seluruh jajaran LAZNAS rumah yatim, yang sudah memberikan bantuan kepada panti asuhan Ade Irma Nasution, semoga bantuan ini bermanfaat buat anak-anak yang ada di sini, dan semoga kita semua dalam lindungan Allah, Aammiin,Ujar HJ Hendrati SH.

Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali), "Ya Rabbku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.(QS. Al-Munafiqun 63: Ayat 10)

Kontributor : Ibnu Mulkan

 


Author

Rizqi Astera Ayuningtias

1 tahun yang lalu