Home / Rubrik / Berita

Program Bantuan Pendidikan Rumah Yatim Sapa Siswa Siswi MI Quba Bali

gambar-headline
Bali Post Views: 18

Distribusi program bantuan pendidikan Rumah Yatim terus meluas. Setelah Kalimantan Selatan, giliran siswa-siswi yatim dan dhuafa di MI Quba Bali yang mendapatkan bantuan ini.

Bantuan diserahkan pada Kamis (27/1) tadi, di Jl. Resimuka Barat No 14, Kelurahan Tegal Kerta, Kec Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Menurut penuturan Agus Kurnia, Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, bantuan pendidikan yang diserahkan ialah beasiswa dan perlengkapan sekolah. Ada sebanyak tujuh siswa menerima bantuan perlengkapan sekolah, dan tiga puluh siswa menerima beasiswa.

“Selain mereka anak yatim yang kurang mampu, mereka pun adalah siswa yang berprestasi, baik akademik maupun non akademik. Mereka sangat layak mendapatkan dukungan pendidikan ini,” ucapnya.

Ketika menyerahkan bantuan, Agus dibantu oleh Nur selaku kepala sekolah MI Quba. “Alhamdulillah bu Nur dan pihak sekolah lainnya mengapresiasi kegiatan ini, mereka pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatum dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan menambah semangat belajar mereka,” tutur Agus.


Author

img-author

Sinta Guslia

2 tahun yang lalu