Home / Rubrik / Berita

Kontribusi Rumah Yatim Bali Dalam Membantu Yatim Piatu Terdampak Covid di Denpasar

gambar-headline
Bali Post Views: 16

Rumah Yatim cabang Bali turut berkontribusi dalam kegiatan penyaluran santunan kepada anak yatim piatu terdampak covid di Bali, yang diadakan oleh organisasi Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Bali pada akhir Januari lalu.

Di momen tersebut, Rumah Yatim memberikan bantuan sembako sebanyak 125 paket. Adapun untuk penyerahan santunan diadakan di aula Hotel Quest San Denpasar, Jl. Mahendradatta No.93, Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar.

“Alhamdulillah kami sangat senang bisa berkontribusi dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat dan berkah. Mudah-mudahan kedepannya bisa terus bersinergi dengan organisasi Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Bali,” ucap Agus Kurnia, Kepala Cabang Rumah Yatim Bali.

Agus melanjutkan, aksi Rumah Yatim ini mendapat apresiasi Dinas Sosial Provinsi Bali. “Bu Cok selaku perwakilan dari Dinsos Provinsi Bali memberikan apresiasi kepada Rumah Yatim yang telah memberikan suport kepada anak-anak yatim terdampak covid di Denpasar, beliau pun berharap kedepannya Rumah Yatim bisa terus membantu,” tambah Agus.

Ia berharap, kedepannya Rumah Yatim bisa semakin dikenal dan dipercaya masyarakat, serta semakin banyak lagi menebar manfaat di berbagai wilayah, salah satunya Bali.


Author

img-author

Sinta Guslia

2 tahun yang lalu