Home / Rubrik / Berita

Bimbingan Belajar Bagi Anak Asuh Non Mukim Laznas Rumah Yatim Palembang

gambar-headline
Palembang Post Views: 9

Palembang (6/1) Ilmu pengetahuan merupakan rangkaian kata yang sangat berbeda namun memiliki kaitan yang sangat kuat. Ilmu dan pengetahuan memang terkadang sulit dibedakan oleh sebagian orang karena memiliki makna yang berkaitan dan sangat berhubungan erat. Membicarakan masalah ilmu pengetahuan dandefinisinya memang sebenarnya tidak semudah yang diperkirakan. Adanya berbagai definisi tentang ilmu pengetahuan ternyata belum dapat menolong untuk memahami hakikat ilmu pengetahuan itu.

Laznas Rumah Yatim Palembang menyelenggarakan Bimbingan Belajar rutin bagi anak asuh non mukim , belasan anak yatim dan dhuafa mengikuti pelajaran tambahan untuk metematika, Bahasa inggris serta tahhsin dan tahfidz untuk anak usia smp dan sd, bimbingan belajar dilakukan tiga hari dalam seminggu untuk masing-masing jenjang Pendidikan.

Welly Susanto sebagai kepala cabang Laznas Rumah Yatim Palembang berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menstimulasi aspek kognitif anak-anak dan menjadikan anak-anak lebih mudah dalam menerima pembelajaran di sekolah.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 tahun yang lalu