Home / Rubrik / Berita

Agenda Kunjungan Kerja Direktur Utama Laznas Rumah Yatim Bersama Gubernur Jawa Barat

gambar-headline
Bandung Post Views: 38

Bandung (3/1) Bertepatan dengan hari Senin (3/1) Dewan Pembina Laznas Rumah Yatim H. Ahmad Jaeni beserta jajaran direksi Laznas Rumah Yatim ,Nugroho Bejo Wismono selaku Direktur Utama, Lili Herliana Abdurrahman Selaku Wakil Direktur, serta Iwan Nurfachrudin selaku Direktur Pendidikan, mengawali tahun dengan kunjungan kerja dalam rangka presentasi pertanggung jawaban program di 2021 serta pemaparan program-program Laznas Rumah Yatim di tahun 2022 agar dapat terus bersinergi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dalam menanggulangi Permasalahan Sosial di seluruh pelosok Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ST.,M.Ud beserta Kepala Biro Kesra Provinsi Jawa Barat Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd. Adapun dalam agenda tersebut, Gubernur Memberikan apresiasi atas kinerja dan kiprah Laznas rumah Yatim di Jawa Barat khususnya yang telah menjalin kerjasama erat dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dalam penanganan permasalahan sosial , beliau pun mendorong Laznas Rumah Yatim untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan serta ragam penanganan sosial yang diberikan, untuk itu Gubernur berharap Laznas Rumah Yatim dapat terus berinovasi dalam pengembangan program dan mengemas nya dalam bentuk layanan yang dapat memudahkan semua kalangan, khususnya masyarakat usia produktif agar program zakat dapat di aplikasikan secara merata di seluruh pelosok Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Gubernur memberikan wejangan dan motivasi agar Laznas Rumah Yatim dapat bertumbuh dengan baik sehingga dapat mencetak Sumber Daya Manusia yang dapat berkontribusi bagi negeri.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 tahun yang lalu