Home / Rubrik / Berita

Republika Salurkan Beasiswa Yatim Terdampak Covid-19 Melalui Laznas Rumah Yatim Jabodetabek

gambar-headline
Cirendeu Post Views: 7

Cirendeu (26/1) Ditengah menanjak nya omicron sebagai pertanda dimulainya gelombang ke tiga, banyak pihak yang masih berduka karena kehilangan sanak saudara ataupun orang tua, selama belasan tahun berkolaborasi dan bersinergi Republika kembali mempercayakan dana beasiswa bagi 8 orang yatim terdampak covid melalui Laznas Rumah Yatim Jabodetabek.

Suasana haru meliputi proses serah terima beasiswa tersebut, pihak Republika berharap dengan beasiswa yang diberikan tidak ada anak-anak yang putus sekolah karena ayahnya wafat saat terinfeksi virus covid-19. Rehabilitasi dan rekonstruksi ekonomi pasca gelombang ke dua masih dalam perbaikan sehingga bagi mereka yang kehilangan kepala keluarga masa sekarang adalah masa sulit oleh karena itu, dalam kondisi seperti ini, semua elemen masyarakat harus hadir menjamin segala kebutuhan anak-anak terdampak covid ini agar dapat terus belajar dan berkarya.

Terimakasih Republika atas kesempatan dan kepercayaan nya terhadap Laznas Rumah Yatim, Insyaallah satu langkah kebaikan menumbukan berjuta keberkahan.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 tahun yang lalu