Home / Rubrik / Berita

Kembali Berikan Bantuan Usaha , Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara Berikan Satu Perangkat Perlengkapan Usaha Laundry Bagi Ibu Novi

gambar-headline
Medan Post Views: 14

Medan(17/11),  Meskipun campaigned nya telah berakhir namun kegiatan usaha yang dilakukan oleh Ibu Novi seorang ibu tunggal yang merawat lima orang anaknya tanpa memilik tempat tinggal tetap, menurut relawan perkembangan usaha rintisan ibu Novi setelah diberikan bantuan dari hasil crowd funding di donasionline.id,ibu Novi aktif berjualan kebutuhan laundry seperti sabun, pewangi pakaian dan kebutuhan lainnya , kutipan diatas merupakan berita bulan Juli lalu, saat ini usaha rintisan ibu Novi atas izin Allah lebih berkembang, tidak lain tidak bukan tentunya karena kegigihan para relawan serta keikhlasan para pejuang kebaikan dalam menyisihkan sebagian rejekinya bagi Ibu tunggal dengan 5 anak yatim  yang di asuhnya.

 

Pada kesempatan kali ini team relawan Laznas Rumah Yatim Sumut memberikan kelengkapan   bantuan usaha Laundry berupa 2 unit mesin cuci, 1 unit setrika, 1 timbangan Dan uang tunai yang akan digunakan bu novi untuk memulai usaha laundry miliknya. Bantuan langsung di serahkan di kediaman beliau Komplek PTPN IV Jl. K.L. Yos Sudarso Kel. Titi Papan, Kec. Medan Deli Kota Medan, Sumatera Utara.

Terimakasih pejuangkebaikan, atas sedkeh yang anda tunaikan, sedekah anda hari ini dapat membuka kesempatan baru bagi orang yang membutuhkan.


Author

Rizqi Astera Ayuningtias

1 tahun yang lalu