Home / Rubrik / Berita

Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara Berikan Bantuan Modal Usaha Bagi Kepala Keluarga Miskin Di Kecamatan Medan Deli

gambar-headline
Medan Post Views: 8

Medan (17/10) Tinggal berdesakan disepetak gubuk , berisikan 4 orang dewasa dan 3 anak kecil itulah keseharian yang di lewati pak Misdi dan keluarga, berbagai keterbatasan membuat Pak Misdi tak mendapatkan pekerjaan yang layak, kini hanya dengan memulung sampah di sekitar tempat tinggal nya pak Misdi menghidupi ke enam anggota keluarganya, untuk meringankan tugas sang istri ia membawa anaknya yang paling kecil saat memulung sampah, sementara semua anaknya tak ada yang menenmpuh pendidikan formal, tentunya karena biaya yang sangat terbatas. Hasil memngumpulkan barang bekas yang ia dapatpun tak banyak , dalam tiga hari hasil memulungnya hanya di hargai Rp.20.000 itulah biaya yang mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Pak Misdi dan keluarga merupakan satu dari ratusann keluarga miskin yang menjadi mustahik Laznas Rumah Yatim di laman portal crowdfunding donasionline.id

Team mendatangi kediaman rumah Pak Misdi yang beralamat di Jl. Tanjung mulia Kel. Mabar, kec Medan Deli, kota Medan, Sumatera Utara. Bantuan yang diberikan berupa bantuan Program Modal Usaha Tahap 1 dan closing. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pak Misdi, beliau sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan bantuan dari LAZNAS Rumah yatim, dan berharap bantuan modal usaha ini bisa menjadi titik awal perubahan perekonomian keluarganya.

"Terimakasih kasih banyak atas bantuannya, saya tidak dapat membalas kebaikan dari donatur dan rumah yatim, bantuan ini akan saya gunakan untuk usaha kecil-kecilan, agar ekonomi keluarga saya membaik, sekalian lagi saya mengucapkan terima kasih banyak", Ujar Pak Misdi.

 

Kontributor : Ibnu Mulkan


Author

Rizqi Astera Ayuningtias

1 tahun yang lalu