Home / Rubrik / Berita

3,5 Tahun Menderita Stroke, Kini Bu Emi Terima Bantuan Dari Rumah Yatim Sumatera Barat

gambar-headline
Sumatera Barat Post Views: 11

Sepeninggal sang suami, kini Bu Emi hanya terbaring lemah, tinggal Dedi (18) sang anak yang jadi tumpuannya karena sudah 3,5 tahun bu emi terserang penyakit stroke, penyakit yang sama yang merenggut nyawa suaminya, Dedi merawat ibu nya dengan tulus setiap hari ia membersihkan badan sang ibu, memberi kan makan melalui selang, namun karena terus terbaring lemah tubuh bagian belakang Bu Emi lecet dan ber nanah, tak ada daya Dedi hanya seorang buruh hariann lepas pembasmi hama dengan upah tak seberapa, jangankan untuk biaya berobat sang Ibu, untuk biaya sekolah dan biaya sehari-hari pun tak cukup baginya. Bu Emi dan Dedi merupakan mustahik penerima manfaat dari portal crowd Funding Milik Rumah Yatim.

Pada hari Rabu 17 Mei 2023 , team relawan Laznas Rumah Yatim Sumatera Barat menyerahkan bantuan berupa alat kesehatan dan santunan tunai langsung di kediaman Ibu Emi dan keluarga di Jl gujo gujo, Kelurahan Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat. Dedi sebagai perwakilan Keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan kepada keluarganya, tak lupa ia mendoakan beribu kebaikan bagi para pejuang kebaikan yang menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu keluarganya.

Yuk tunaikan sedekah terbaik anda, dan bantu kami memperbaiki kualitas kesehatan ribuan warga miskin di Indonesia. silahkan klik tombol donasi yah.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

11 bulan yang lalu