Home / Rubrik / Berita

Sebagai Bentuk Kepedulian, Rumah Yatim Bagikan 100 Paket Sembako untuk Lansia Prasejahtera di Pecalongan Bondowoso

gambar-headline
Jawa Timur Post Views: 10

Pada Senin (23/1) kemarin, Rumah Yatim cabang Jawa Timur membagikan 100 paket sembako kepada 100 lansia prasejahtera di Desa Pencalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso 

 

Pembagian paket sembako ini diadakan di kantor balai desa Pencalongan, dihadiri langsung oleh Karjono selaku Kades Pencalongan beserta jajarannya.

 

Asep, salah satu relawan Rumah Yatim Jawa Timur menyampaikan, penyaluran bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap warga prasejahtera yang saat ini tengah kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga bahan pokok yang terus melambung naik.

 

Ia melanjutkan, para penerima bantuan terdiri dari lansia sebatang kara yang sudah tidak bisa bekerja dan lansia yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani.

 

"Alhamdulillah kegiatan pembagian sembako berjalan lancar dan tertib. Penerima manfaat juga sangat senang dan bersyukur bisa merima bantuan ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban mereka," ujar Asep.

 

Mewakili pemerintah desa Pencalongan dan para penerima manfaat, Karjono mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini.

 

"Bantuan ini sangat berarti untuk mereka, terima kasih kepada Rumah Yatim dan semua donaturnya. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat, kebaikan dan keberkahan untuk semuanya," tutup Karjono.

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

3 hari yang lalu