Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Memberikan Santunan Uang Duka Kepada Keluarga Almarhum Zaky

gambar-headline
Medan Post Views: 23

MEDAN - (Rabu, 13/04/2023) Pagi. Lembaga Amil Zakat Nasional  Rumah Yatim memberikan santunan kepada keluarga almarhum Zaky. 

Santunan ini merupakan Dari Program penggalang dana atau campaigned crowdfunding portal dari Laznas Rumah Yatim ( donasionline.id )

Santunan tersebut diberikan secara langsung oleh kepala cabang rumah yatim Sumut Eka Herman, dan team relawan rumah yatim dikediaman keluarga almarhum Zaky yang beralamat Jl. Tiga, kel.pulo brayan bengkel kec. Medan timur, kota Medan, Sumatera Utara.

"Alhamdulillah telah kita berikan santunan kepada keluarga almarhum Zaky khususnya kepada kedua orang tuanya, santunan ini diberikan sebagai bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Zaky, semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi keluarga Zaky. Dan semoga keluarga Zaky diberikan ketabahan dan kekuatan atas meninggalnya ananda Zaky" ujar Eka Herman.

Rasa syukur yang di rasakan oleh kedua orang tua Almarhum Zaky saat menerima santunan yang diberikan oleh Rumah Yatim.

"Terimakasih kepada seluruh donatur dan rumah yatim, yang sudah peduli kepada anak kita almarhum Zaky, walaupun Zaky sekarang sudah meninggal dunia, alhamdulilah kita sudah terus berusaha untuk pengobatannya, mungkin ini sudah takdir dari Allah, Allah lebih sayang sama Zaky.. sekalian lagi saya selaku ayahnya almarhum Zaky mengucapkan terimakasih kepada rumah yatim, semoga apa yang rumah yatim berikan kepada kami, menjadi amal ibadah dan menjadi amal jariyah, Aamiin." ujar Doni Asnadi Selaku Ayah Almarhum Zaky. (*)


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 tahun yang lalu