Home / Rubrik / Berita

Manajer Area Rumah Yatim Jabodetabek Resmikan Ponpes Al Inayah Cikeusik Banten

gambar-headline
Jabodetabek Post Views: 50

Manajer area Rumah Yatim Jabodetabek, Agus Hermawan dan Kepala Desa Cikeusik Enur meresmikan Pondok Pesantren Al Inayah yang berlokasi di Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu (15/3) kemarin.

Dalam sambutannya, Agus Hermawan mengungkapkan rasa syukurnya atas rampungnya pembangunan ponpes Al Inayah. Ia berharap bangunan ini bisa meningkatkan semangat belajar para santri yatim dhuafa dan bisa mencetak lebih banyak lagi generasi pecinta Al Quran yang berakhlak mulia. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pejuang kebaikan dan relawan kebaikan yang telah mensukseskan pembangunan pondok pesantren Al Inayah ini. Mudah-mudahan semua ini bisa menjadi amal jariyah dan nilai kebaikan pahala yang besar di sisi Allah SWT," ujarnya.

Selanjutnya Agus mengajak semua pejuang kebaikan untuk terus menebar kebaikan karena masih banyak lagi ponpes yatim dhuafa yang memerlukan bantuan dari segi sarana prasarana maupun fasilitas pendidikannya.

Diketahui, kegiatan peresmian Ponpes ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah desa, tokoh masyarakat hingga keluarga besar Ponpes Al Inayah.

Mewakili pengurus, santri dan wali santri Ponpes Al Inayah, K.H Entis Sutisna selaku pengurus pondok pesantren AL Inayah mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah mewujudkan harapan keluarga ponpes Al Inayah miliki pondok pesantren dan sarana MCK yang layak.

"Alhamdulillah berkat bantuan dari Rumah Yatim dan semua donatur, kini para santri bisa belajar, ibadah, istirahat dan melakukan kegiatan MCK di tempat yang layak, nyaman dan tentunya dekat. Alhamdulillah air yang sudah di bor tim Rumah Yatim jernih dan melimpah, para santri sangat senang dan antusias. Kami dari keluarga besar Pondok Pesantren Al Inayah mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim, para donatur dan tim relawan atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah, kebaikan dan amal jariyah untuk semuanya," tutur K.H Entis Sutisna

Sementara itu, Enur kepala Desa Cikeusik, mewakili pemerintah Desa Cikeusik dan para warga, menyampaikan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur atas pembangunan Pondok Pesantren Al Inayah. Ia sangat bersyukur dan juga berterima kasih kepada Rumah Yatim dan semua donaturnya yang telah banyak membantu warganya, salah satunya dengan bantuan program pembangunan pondok pesantren Al Inayah ini.

"Semoga Rumah Yatim terus mendapat kepercayaan dari para donatur untuk mendonasikan sebagian hartanya melalui Rumah Yatim. Harapan saya semoga Rumah Yatim terus bisa bersinergi dengan pihak pemerintah untuk terus bisa membantu masyarakat terutama di pelosok-pelosok," pungkas Enur kepala Desa Cikeusik.

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu