Home / Rubrik / Berita

Program Parcel Da’i Rumah Yatim Cabang Padang Berhasil Diberikan pada Da’i Rumah Tanfidz Alziqra

gambar-headline
Sumatera Barat Post Views: 14

Berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan sangatlah mulia dan di Bulan yang suci ini hendaklah kita berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

 

Rumah Yatim cabang Padang telah sukses menyalurkan Program Parcel Da’i pada Sabtu, (08/04) tepatnya di Rumah Tanfidz Alziqra Jalan Titian Korong Kelurahan Buayan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat dengan 4 Da’i penerima manfaat.

 

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar para Da'i sangat senang,” ujar Sandi selaku Kacab Sumatera Barat.

 

Ibu Erawati selaku Pimpinan Rumah Tanfidz Alziqra mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Parcel Da'i nya untuk guru guru tanfidz ini karna mereka semua mengajar mengaji tidak digaji dan Da'i kamipun sangat senang dan bahagia karna selama mengajar di Rumah Tanfidz ini baru kali ini mendapatkan bantuan  Parcel Da'i seperti ini Alhamdulilah.

 

“Terimakasih banyak atas bantuan Program Parcel Da'i semoga Rumah Yatim semakin sukses dan bisa lebih banyak memberikan bantuan untuk Da'i - Da'i lainnya,” tambah Ibu Erawati.

 

Sandi berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan kepada Da'i dan semoga tambah semangat untuk mengajar anak - anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan ini dan seterusnya dan bisa meringankan keluarga para Da'i juga.Ayo bahagiakan lebih banyak Da'i dengan klik tombol donasi di bawah dan kirimkan hantaran parcel terbaik bagi mereka,


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 tahun yang lalu