Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jabodetabek Salurkan Smart Sajadah 2 untuk Puluhan Anak-anak di Yayasan As Shomad

gambar-headline
Tangerang Selatan Post Views: 18

Rumah Yatim Jabodetabek masih aktif dalam melakukan kegiatan positif yang bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. 

 

Pada Rabu, (28/06/23) Rumah Yatim Jabodetabek berhasil melakukan penyaluran reguler Smart Sajadah 2 untuk media belajar shalat dan upaya menumbuhkan semangat ibadah untuk anak-anak. 

 

Penyaluran reguler Smart Sajadah 2 dilakukan oleh tim Rumah Yatim Jabodetabek tepatnya di Yayasan As Shomad Mekar Jaya Panti Permata Al Hiksan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

 

Smart Sajadah 2 disalurkan langsung oleh tim Rumah Yatim Jabodetabek kepada puluhan penerima manfaat. 

 

Puluhan anak-anak yang menerima Smart Sajadah 2 dari Rumah Yatim Jabodetabek sangat bahagia sekali dan antusias untuk memakainya dan semakin semangat untuk beribadah. 

 

Semoga penyaluran reguler Smart Sajadah 2 dari Rumah Yatim Jabodetabek dapat bermanfaat untuk para penerima manfaat dan dapat membuat anak-anak semakin semangat untuk beribadah. 

 

Nabi Muhammad SAW bersabda: "Shalat adalah tiang agama, barang siapa mendirikannya, maka sungguh ia telah menegakkan agama (Islam) itu dan barang siapa meninggalkannya maka sungguh ia telah merobohkan agama (Islam) itu". Oleh karena itu, umat Muslim wajib mendirikan shalat guna memperkokoh tiang agama. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

9 bulan yang lalu