Home / Rubrik / Berita

Yayasan Pendidikan Al Hikmah Deli Serdang Bantu Palestina dengan Berdonasi Melalui Rumah Yatim

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 54

Pada Kamis, (07/12/23) sebagai bentuk kepedulian terhadap Palestina, Yayasan Pendidikan Al Hikmah Deli Serdang memberikan donasi untuk Palestina kepada Rumah Yatim Sumatera Utara.

 

Rumah Yatim Sumatera Utara bersama para donatur Yayasan Pendidikan Al Hikmah Deli Serdang telah menunjukkan aksi peduli terhadap warga Palestina yang sangat membutuhkan pertolongan kita, karena saudara kita di Palestina sedang mengalami penjajahan oleh para zionis Israel yang kejam.

 

Bantuan yang diberikan ialah berupa donasi uang tunai senilai Rp5.021.000. Bantuan dana tersebut dihimpun dari para guru, staff dan para siswa di Yayasan Pendidikan Al Hikmah Deli Serdang.

 

Semoga bantuan kemanusiaan yang dilakukan Yayasan Pendidikan Al Hikmah Deli Serdang dapat bermanfaat untuk saudara kita di Palestina yang sangat membutuhkan bantuan dan semoga Allah SWT permudah penyaluran bantuan ini dengan lancar dan secepatnya diterima oleh warga Palestina. 

 

Terima kasih kepada para donatur yang menunjukkan kepeduliannya akan kondisi warga Palestina yang sangat-sangat membutuhkan bantuan dari kita semua, semoga donasi yang telah dikeluarkan menjadi amal jariyah dan pahala mengalir untuk para donatur. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

5 bulan yang lalu