Home / Rubrik / Berita

Aksi Peduli Kemanusiaan SMPN 4 Medan Berikan Donasi Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Palestina Melalui Rumah Yatim

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 63

Rumah Yatim Sumatera Utara bersama para donatur menunjukkan aksi peduli terhadap masyarakat Palestina yang sedang mengalami penjajahan oleh para zionis Israel yang tidak memiliki hati nurani. 

 

Pada Rabu, (01/11/23) para donatur dari SMPN 4 Medan mengunjungi kantor Rumah Yatim Karya Wisata Medan untuk memberikan donasi sebagai bentuk bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina karena mereka sangat membutuhkan bantuan. 

 

Para donatur dermawan yang datang secara langsung ke Kantor Rumah Yatim cabang Karya Wisata diantaranya ialah Bapak Bowonaso Lahagu sebaga Kepala Sekolah SMPN 4 Medan, Bapak Panda Potan Siregar, Bapak Najir Hidayat, Bapak Muhammad Azman, Ibu Johani dan Ibu Rosdiana Purba. 

 

Dengan jenis bantuan ialah berupa donasi uang tunai senilai Rp6.000.000 yang diserahkan kepada Siti Aminah petugas FO Rumah Yatim Karya Wisata. Dana donasi tersebut merupakan dana terkumpul dari Siswa, Guru dan Wali Murid SMPN 4 Medan. 

 

Semoga bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat untuk saudara kita di Palestina yang sangat membutuhkan bantuan, meskipun bantuan kemanusiaan ini dibatasi oleh para zionis, semoga Allah SWT permudah penyaluran ini dengan lancar dan cepat diterima oleh warga Palestina. 

 

Terima kasih kepada para donatur yang telah peduli akan kondisi warga Palestina yang sangat-sangat membutuhkan bantuan dari kita semua, semoga donasi yang telah dikeluarkan menjadi amal jariyah dan pahala mengalir untuk para donatur. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

5 bulan yang lalu