Home / Rubrik / Berita

Kuasai 8 Kemampuan Yang Dapat Mengembangkan Karier Anda Di Tahun Baru

gambar-headline
Indonesia Post Views: 62

Persaingan di dunia kerja semakin hari semakin ketat terlebih ada berbagai sektor yang penyerapan tenaga kerja nya sudah tak seperti sebelumnya, dikarenakan banyak nya perangkat pengganti manusia yang dinilai penguasa dapat lebih optimal dalam menyelsaikan tugas.

Namun ada beberapa kemampuan manusia yang tak dapat sepenuhnya di ganti oleh Artificial Intelegent. Seperti kemampuan analisi, personifikasi, kemampuan ber empati serta komunikasi, Simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui skill apa saja yang dapat membantu karir anda berkembang di tahun 2024

1.Membuat Orang Merasa Di Butuhkan, dengan menggunakan metoda lihat , dengar ,ingat Dimana dalam berkomunikasi kita jangan pernah lupa untuk menatap mata, meberikan masukan positif , mengingat pembicaraan terakhir yang di bahas, tidak lupa nama panggilannya.

2.Perhatikan Bahasa tubuh saat berelasi, seperti menjaga postur tubuh, intonasi suara, serta energi saat berjabat tangan.

3.Tidak Lupa memberikan Progress Report dalam Bentuk outline, seperti: Berikut tugas yang diberikan , mampu saya kerjakan dalam waktu 3 jam. Atau berikut strategi optimasi yang akan ditawarkan adalah A dan B , jika mengambil strategi A resikonya A, jika ada hambatan Solusi terbaik yang dapat dipilih adalah A.

4.Melatih kemampuan public Speaking dan Mimicking mengunakan smilling voices.

5.Kembangkan Relasi , karena melalui relasi akan meningkatkan valuasi diri anda.

6.Update Summary pekerjaan selama satu pekan untuk dapat atasan anda reviee

7.Hindari terlalu banyak complain dan gossip di trmpat kerja. Jadilah berani dengan dapat berkomunikasi sesuai porsi dengan teman kerja.

8.Berusaha mengingat semua nama team beserta jobdesk yang menjadi tanggung jawab mereka.

  •  

Berusaha menjadi pribadi yang professional, akan mengantarkan anda pada kesuksesan karena seyogyanya disiplin serta konsistensi adalah kunci.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 bulan yang lalu