Home / Rubrik / Berita

Ambulan Gratis Rumah Yatim Bekerjasama Dengan RSUD Nusa tenggara Barat Dalam Pelayanan Pasien Darurat

gambar-headline
NTB Post Views: 18

Berbagai upaya dilakukan oleh Rumah Yatim untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Rumah Yatim membantu masyarakat yang membutuhkan dengan menjalankan program-program yang bermanfaat, baik dalam bidang kesehatan, bantuan biaya hidup, bantuan bahan pokok dan yang lainnya.

 

Kali ini Rumah Yatim bekerjasama dengan RSUD Nusa Tenggara Barat dalam menyediakan jasa Ambulan gratis untuk pelayanan pasien darurat.

 

Ambulan Rumah Yatim dan lainnya bekerjasama dan terus berkoordinasi dengan humas seluruh Rumah Sakit di Nusa Tenggara Barat.

 

Pelayanan Ambulan gratis ini diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu untuk rujukan, baik antar Rumah Sakit dan Klinik maupun Rumah Sakit Provinsi.

 

Semoga bantuan Ambulan gratis ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di Nusa Tenggara Barat dan bisa menjadi berkah untuk semua yang berpartisipasi dalam jasa pelayanan Ambulan gratis ini. 

 

Seperti ditegaskan oleh Rasulullah SAW dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Abu Hurairah:

 

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا نَفَّسَ اللَّهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَمَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ اللَّهُ عَلَيْهِ فِى الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ

 

“Siapa yang menyelesaikan kesulitan seorang mukmin dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, niscaya Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat. Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat."

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

2 bulan yang lalu