Home / Rubrik / Berita

Yayasan Pendidikan Islam Labuhan Deli Peduli Palestina Salurkan Bantuan Melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara.

gambar-headline
Medan Post Views: 72

Perang di palestina sangatlah menyita perhatian dunia , karena banyak menelan korban yang sebagian besar adalah anak-anak dan wanita. Keprihatinan yang sangat menggugah ini tentunya menggerakan empati masyarakat indonesia yang merupakan negea dengan mayoritas penduduknya ber agama islam. pada 04 - Desember - 2023 Sebagai bentuk kepedulian, Yayasan Pendidikan Islam (YASPI) Labuhan Deli menyalurkan donasi untuk palestina kepada Rumah Yatim. Donasi yang diberikan kepada Rumah Yatim senilai Rp. 4.607.000,-. dimana bantuan ini terkumpul dari ke ikhlasan seluruh jajaran pengurus yayasan serta siswa dan siswi mulai dari tingkat Sekolah dasar sampai tingkat Sekolah Menengah Atas.

Dalam kesempatan ini, Laznas Rumah Yatim SUMUT, juga memberikan piagam penghargaan pada setiap unit di YASPI Labuhan Deli yang berdonasi, sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi pihak sekolah dalam membantu saudara-saudari kita di Palestina.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina. Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.

sudahkah anda sedekah hari ini ? yuk klik tombol donasi dan tunaikan sedekah terbaik anda.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

2 bulan yang lalu