Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sukses Salurkan Program Bantuan Zakat Fitrah di Dua Lokasi Berbeda di Sumatera Utara

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 7

Masih dalam suasana penuh berkah bulan Ramadhan menuju Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Rumah Yatim melakukan kegiatan penyaluran program Bantuan Zakat Fitrah.

 

Rumah Yatim Sumatera Utara menyalurkan program Bantuan Zakat Fitrah di dua lokasi yang berbeda.

 

Tepat pada Jum'at, (21/04/2023) Rumah Yatim Sumatera Utara berhasil salurkan program Bantuan Zakat Fitrah di lokasi pertama yaitu di Perumahan Yuki, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara 

 

Dengan jenis bantuan yang diberikan Rumah Yatim dalam program Bantuan Zakat Fitrah ialah berupa beras dengan sebanyak 81 paket yang diberikan langsung kepada penerima manfaat.

 

Untuk lokasi yang kedua yaitu beralamat di Dusun 5, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara.

 

Dengan jenis bantuan yang diberikan oleh Rumah Yatim Sumatera Utara ialah berupa uang tunai, yang diberikan langsung kepada 100 penerima manfaat.

 

Para penerima manfaat tentu merasa sangat bahagia sekali dan terbantu dengan adanya program Bantuan Zakat Fitrah dari Rumah Yatim Sumatera Utara.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

11 bulan yang lalu