Home / Rubrik / Berita

Puluhan Keluarga Dhuafa di Jalan Ruhui Rahayu Balikpapan Senang Terima Daging Qurban Rumah Yatim

gambar-headline
Kalimantan Timur Post Views: 23

Merayakan Idul Adha 1444 Hijriah, Rumah Yatim menjalankan amanah dari donatur untuk menyembelih dan membagikan hewan qurban. Salah satunya, pada Kamis 10 Dzulhijah Rumah Yatim Cabang Kalimantan Timur yang telah menyembelih sejumlah kambing.

Ada puluhan paket daging qurban dibagikan Rumah Yatim di berbagai wilayah di kota Balikpapan. Salah satunya di Jl. Ruhui Rahayu, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Sebanyak 25 keluarga dhuafa di wilayah tersebut menerima bantuan paket daging qurban ini. 

“Alhamdulillah para warga sangat senang dan sangat antusias ketika menerima bantuan ini. Kata mereka, hanya di momen idul adha mereka bisa menikmati daging kambing,” ujar Kepala Cabang Rumah Yatim Kaltim, Dedeng.

Ia melanjutkan, mayoritas penerima manfaat bekerja sebagai pemulung dan kuli bangunan, penghasilan mereka kecil dan tidak menentu. Untuk makan sehari-hari saja kesulitan apalagi untuk membeli daging.

“Alhamdulillah Rumah Yatim bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan, mudah-mudahan mereka senang dan bisa merasakan manfaat dan berkahnya,” tutup Dedeng.

 

#pejuangkebaikan, Alhamdulillah berkah daging qurban amanah dari para donatur sudah dirasakan warga Balikpapan dan sekitarnya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi ladang pahala, berkah dan kebaikan untuk para donatur.

Mari lanjutkan aksi kebaikan ini dengan menyalurkan donasi terbaikmu di Rumah Yatim. Agar semakin banyak lagi masyarakat prasejahtera yang merasakan manfaat dan berkahnya.

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

10 bulan yang lalu