Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Padang Gencar Beri Program Bantuan Biaya pada Puluhan Lansia dan Dhuafa di Nanggalo

gambar-headline
Kota Padang Post Views: 19

Rumah Yatim semakin gencar dalam melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat demi membantu masyarakat yang membutuhkan. 

 

Rumah Yatim cabang Padang telah melaksanakan program bantuan biaya hidup untuk masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. 

 

Program bantuan biaya hidup telah sukses disalurkan oleh Rumah Yatim cabang Padang kepada penerima manfaat tepatnya pada Rabu, (24/05/23). 

 

Rumah Yatim cabang Padang memberikan secara langsung program bantuan biaya hidup kepada penerima manfaat yang berlokasi di Kantor Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. 

 

Program bantuan biaya hidup tersebut diberikan Rumah Yatim cabang Padang kepada puluhan lansia dan dhuafa sebagai penerima manfaat. 

 

Dalam program bantuan biaya hidup Rumah Yatim cabang Padang memberikan jenis bantuan berupa uang tunai kepada penerima manfaat guna meringankan beban hidup yang ditanggung mereka. 

 

Para lansia dan dhuafa begitu gembira ketika mendapatkan program bantuan biaya hidup dari Rumah Yatim cabang Padang. 

 

Para lansia dan dhuafa juga sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim cabang Padang yang telah menyelenggarakan program bantuan biaya hidup dan juga berterima kasih kepada para donatur yang sudah bermurah hati berbagi rezeki kepada mereka. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 tahun yang lalu