Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jabodatabek Beri Bantuan Pembangungan MCK dan Pengeboran Sarana Air Bersih untuk Ponpes Darussalam di Banten

gambar-headline
Banten Post Views: 35

Dalam bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Rumah Yatim selalu berusaha untuk berbuat kebaikan demi membantu masyarakat yang membutuhkan. 

 

Rumah Yatim Jabodetabek telah menyalurkan bantuan program sarana dan prasarana untuk Pondok Pesantren Darussalam pada Minggu, (21/05/23). 

 

Bantuan program sarana dan prasarana dilaksanakan langsung di Pondok Pesantren Darussalam tepatnya di kampung Gadog Desa Cikadu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang Banten. 

 

Dalam program sarana dan prasarana Rumah Yatim Jabodetabek memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren Darussalam ialah dengan pembangunan MCK dan pengeboran sarana air bersih untuk para santri. 

 

Pondok Pesantren Darussalam dibuatkan MCK dan pengeboran sarana air bersih, karena melihat kondisi mereka yang harus wudhu di sungai yang jaraknya cukup jauh dari Pondok. 

 

Tim Rumah Yatim akhirnya berinisiatif untuk membangunkan MCK yang layak untuk para santri disana dan para santri sangat senang sekali. 

 

Semoga diberi kelancaran pembangunan MCK dan pengeboran sarana air bersih di Ponpes Darussalam. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 tahun yang lalu